Minggu, 26 Mei 2013

Obat Kuat herbal Alami Untuk Pria

Obat Kuat herbal Alami Untuk Pria

Sekarang ini banyak yang menjua obat kuat herbal, apakah ini pertanda banyak pria mengalami ejakulasi dini? Anda bisa juga kok ebuat sebuah obat alami yang diambil dari bahan-bahan tradisional. Yang khasiatnya mungkin tidak kalah dengan yang di jual di pasaran. Tapi nggak janji ya?

 Penyebabnya : Tidak normalnya fungsi pembuluh darah dan syaraf, serta
beberapa dapat disebabkan faktor psikologis atau trauma. Jika disebabkan oleh faktor psikologis atau trauma, maka obat kuat herbal tidak akan begitu berpengaruh. Jadi lebih baik kontak langsung psikiater jika sudah mengalami masalah psikologis.

Berikut beberapa resep obat kuat alami, silahkan dipakai salah satu :
1. Obat khusus kalau akan melakukan :
dibuat bubuk masing-masing 15 gram : Jintan Hitam + adas + pulosari + lada hitam + biji pronojiwo. Semua dicampurkan dalam anggue sebotol besar. Minum 1 sloki dicampur dengan 1 butir telur. Minum 1 jam sebelum berhubungan.
2. akar lalang 1 genggam , direbus dengan air 2 gelas hingga mendidih. Cabe dan lempuyang ditumbuk halus, diseduh dalam gelas dengan air rebusan lalang tadi, minum 1 x seminggu secukupnya
3. Banyak-banyak makan daun slada dan daging kambing, karena ini juga bisa membantu memulihkan syahwat
Selain ke 3 obat diatas, kami juga menemukan sumber obat kuat secara herbal untuk pria :
  • 1 Telur ayam kampung
  • 1 sendok makan kecap manis
  • 1 ons jahe / setengah gelas air jahe alami
  • 7 Butir Merica
  • 1 buah jeruk limau.
  • 3 Kuncup laos
  • 1 sendok makan madu asli
Pengolahan:
Jahe di parut kemudian diperas agar mendapat airnya (atau jika memang sudah tersedia air jahe alami abaikan proses tadi). Telur dikocok sampai rata, kemudian jeruk limau dipotong kemudian diperas dan diambil airnya.  Merica ditumbuk sampai halus kemudian dicampur dengan kecap dan madu. Lalu campurkan semua bahan tadi dan kocok. Minum sebelum memulai hubungan suami istri
Hati-hati : bagi yang lemah syahwat, jangan memakai obat luar atau obat gosok macam apapun, karena hanya akan menambah lemah alat vital kita. Pakailah vitamin E dan A.
Semua sumber obat kuat herbal dan alami diatas diambil dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar